Kamis, 19 Oktober 2017

Pulau Tidung Murah

Welcome To [tidungtermurah][.][com]

Terimakasih sudah berkunjung ke situs resmi kami, disini anda akan mendapatkan pelayanan super prima, agen tidung pilihan. paket yang fleksibel sesuai budget yang anda miliki kami hadirkan di situs ini agar lebih mudah dalam memilih paket dari harga yang paling murah, paling laris, paling super lengkap (seru lagi hemat) yang bisa anda sesuaikan dalam kebutuhan saat berlibur. pulau tidung paket murah. [ Harga update Oktober, November s/d Desember 2017 s/d Januari 2018 (Promo Terbaru 2017-2018 *Harga FLAT / Jadwal Tour Flexible hanya disini.

Pulau Tidung Kepulauan seribu letaknya di jakarta sebelah utara, penduduk/masyarakat asli pulau tidung yakni skrg berjumlah +/- 4500 orang terdiri dari 4 RW masing masing 4-7 RT, pulau tidung sendiri terbagi menjadi 2 yakni pulau tidung besar (9Hctr) & pulau tidung kecil / PULAU TIKE (4Hctr) yang dihubungkan oleh jembatan cinta *New's 2017 (icon wisata pulau tidung).
Pesona Terbesar "Pulau Tidung Adalah Balinya Kepulauan Seribu (kompas.com)





Terima kasih,
Customer Service.
CustomerCare : Mba Dewi 
085811216342 (TLP//WA)
081287055912 (TLP/WA)
Pin BB : D0D7E862
Email : dewieseribu@ymail.com
Alamat : Jl. Pantai Utara Rt/Rw 006/03. Pulau Tidung Kep. Seribu. Indonesia - 14520
nb:
- Kami Agen Pulau Tidung Langsung Yang Melayani Peserta Tour khusus Pulau Tidung
- Paket Tahun Baru 2018 harga kami tidak naik *booking 3minggu sblm hari H


*Rute ke Pelabuhan Muara Angke Terbaru 2017 [Start Point]


Penting !!!
Keberangkatan Kapal Ferry Terbaru 2017-2018 (ANGKE / TIDUNG) yakni jadwal dari pulau tidung di hari jum'at dan minggu (Weekend) jam 09.00 pagi dan jam 11.00 Siang, selebihnya hanya ada Jam 09.00 Pagi saja baik dari Angke Maupun dari Tidung !!! [telat ditinggal yah]

Rute Pelabuhan Muara Angke (angkot) :
*Gara-gara Grogol ~_~!! Dari grogol naek angkot B.01 warna merah jurusan grogol kisaran @5rb - muara angke/kali adem (turun dipasar muara angke) lalu naik andong lagi menuju pel. kali ademnya @5rb lagi, jika ingin lebih cepet nyampe nYa pake taxi aJa, kira2 Rp. 60 ribu (tarifbawah) atau bisa jg pakai jasa grabbcar lebih ekonomis :)

Lokasi pelabuhan Muara Angke (Kali Adem),
Dari area menara PLTU muara angke, ada jembatan FlyOver masuk ikutin jl pelabuhan muara angke lewatin terminal muara angke dari situ lurus terus kira2 25mtr ada kantor pemadam kebakaran ketemu belokan kekiri kita belok ikutin jalan lalu lurus terus mentok itu kali adem *nyampe deh (AREA KALI ADEM) / Mau lebih praktis pakai aja jasa grabbcar atau bisa pakai google.maps "pelabuhan muara angke - kali adem":) *kita sementara kumpul di area pelabuhankali adem  untuk meeting Point perihal Masuk Ke Kapal Ferry dengan TIM saya, selanjutnya tour dimulai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya Mau Kasih Harga Diskon Tambahan nih, Yuk SMS/WA skrg BroSis!

Entri Populer